Resep Pisang Goreng Crispy Paling Enak

Resep Pisang Goreng Crispy Paling Enak. Tidak memakai coklat biasanya dari Pontianak. Cara membuatnya termasuk sangat mudah sekali. Pisang goreng ini memakai tepung, dan pastinya sobat sudah tidak asing lagi dengan makanan yang satu ini. Rasa enak dari pisang goreng juga di tentu kan dari jenis pisangnya, biasa nya sih pisang epek. Pisang epek memang sangat lah enak jika di jadikan makanan, tapi tidak enak jika anda memakannya langsung. Berikut resep pisang goreng yang sudah di uji di dapur Tempat Resep Ku.

Resep Pisang Goreng Crispy Paling Enak

Resep Pisang Goreng Crispy


Bahan pisang goreng crispy :
  • 5 buah pisang epek
  • secukupnya minyak untuk menggoreng

Bahan lapisan tepung pisang goreng :
150 gram tepung terigu
1 sdm gula , larutkan dalam air hangat
1/4 sdt garam
secukupnya air

Cara membuat pisang goreng crispy
  1. Bahan Lapisan : Taruh tepung terigu dalam baskom kecil, lalu tuangi dengan air gula, air secukupnya dan garam sambil di aduk aduk hingga licin, sisihkan.
  2. Kupas pisang dari kulitnya, lalu potong bagian tengahnya dan bentuk kipas, celupkan pada adonan lapisan hingga merata.
  3. Goreng pisang dalam minyak panas hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan, angkat.
  4. Tunggu hingga hangat, dan pisang goreng crispy siap untuk di santap.

Sajikan pisang goreng ini bersama segelas teh atau kopi untuk menemani pagi anda. Atau pisang goreng juga enak jika di santap saat udara sedang dingin, sama halnya dengan cemilan berbahan tepung ini Resep Kue Cookies GoodTime yang enak. Ya iutlah Resep pisang goreng cripy paling enak yang sangat sederhana, jangan lupa untuk membagikan resepnya yah.