Resep Omlet Mie (Mie Kremes Telur) Enak

Resep Omlet Mie (Mie Keremes Telur) Enak Ini adalah resep wajib jika kulkas sedang kosong atau sedang malas memasak. Karna apa, proses pembuatanya mudah banget dan menurut saya ini termasuk cemilan yang sangat bersahabat dengan kantong kita ketika tanggal tua. Dari pada anda penasaran dengan resep enak yang satu ini, mending liat aja deh tuh di bawah resepnya.

Resep Omlet Mie (Mie Kremes Telur) Enak

Omlet Mie

Bahan mie kremes telur :
  • 1 bungkus mie instant
  • 2 butir telur
  • secukupnya penyedap rasa
  • secukupnya minyak untuk menggoreng

Cara membuat mie kremes telur

  1. Remas remas mie masih dalam bungkus, jangan terlalu lama, cukup 2 sampai 3 kali remasan, buka bungkusnya, ambil bumbu instannya.
  2. Siapkan mangkuk cukup besar, masukan 2 butir telur, kocok lepas, bumbui dengan bumbu mie instan dan sedikit penyedap rasa, aduk rata.
  3. Masukan mie yang sudah di remas ke dalam telur, aduk-aduk.
  4. Panaskan minyak cukup banyak, tunggu hingga benar-benar panas, ambil sedikit adonan dengan sendok lalu masukan ke dalam minyak panas, tunggu hingga warna kuning kecoklatan, angkat, letakan di atas tissu.
  5. Hidangkan mie keremes telur ini dengan sambal pedas.

Yaitulah resep sederhana yang biasa saya bikin ketika anak saya ingin cemilan. Namun sobat jangan telalu sering membuat resep omlet mie ( Mie Keremes Telur ) ini, karna menurut saya terlalu banyak kalori dalam resep ini yang tentunya tidak sehat menurut saya. Jika tidak keberatan silahkan bagikan resep ini untuk teman anda yang mungkin sedang menginginkan resep berbahan sederhana dan murah meriah.