Resep Keripik Pisang Paling Enak

Resep Keripik Pisang Paling Enak. Warnanya sedikit coklat tapi rasanya asin. Kerpik cara membuatnya memang bisa di katakan mudah tapi sedikit sulit. Keripik pisang adalah makanan yang mampu membuat kita terus memakannya hingga benar benar habis. Entah mengapa, ketika ketika memakan cemilan seperti keripik pisang ini rasanya ingin terus memakannya. Bisa jadi karna hobi ngemil dan tidak mengenyangkan jika di makan jumlah sedikit. Jadi bagi sobat Tempat Resep Ku, jika ingin membuat keripik pisang bikin yang banyak deh, takutnya ke habisan hehe.

Resep Keripik Pisang Paling Enak

Resep Keripik Pisang Paling Enak


Bahan kerpik pisang :
  • 1 sisir pisang epe mentah ( opsional )
  • secukupnya air matang
  • secukupnya minyak goreng

Bahan bumbu asin keripik pisang :
4 siung bawang putih, geprek
secukup garam

Cara membuat keripik pisang
  1. Buka pisang dari kulitnya, iris tipis, rendam dalam air bersama bahan bumbu selama kurang lebih 10 menit, angkat.
  2. Siapkan minyak panas, goreng hingga kering, matang dan berwarna kuning kecoklatan sambil sesekali di balik, angkat, diamkan hingga dingin.
  3. Setelah agak dingin, masuka keripik pisang ke dalam toples yang tertutup rapat.

Keripik pisang bisa tahan lama lebih dari satu minggu, wow hebat yah, itu artinya anda bisa memakannya sesuka anda. Sobat juga bisa memotong pisangnya pada Resep Keripik Pisang Paling Enak ini dengan bentuk bulat-bulat atau sesuai selera. Keripik pisang adalah cemilan yang paling di sukai di pulau jawa, jadi bagikan resepnya ke semua teman anda atau jika mau, kami menyarankan kepada anda sebuah resep yang sangat populer sekali yang berasal dari jawa tengah yaitu Resep Mendoan Tempe Asli enak.